Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marco Verratti Harus Gabung Barcelona Atau Real Madrid!

Marco Verratti Harus Gabung Barcelona Atau Real Madrid!

Verratti

Gelandang jenius PSG, Marco Verratti, dikatakan harus bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid suatu saat nanti. Adalah eks pelatih Verratti, Giuseppe Galderisi, yang berkata hal tersebut karena melihat bakat besar Verratti yang akan sayang jika dihabiskan di Liga Prancis saja.

Galderisi merupakan salah satu pelatih Verratti ketika ia masih bermain bersama Pescara. Galderisi yang memberikan Verratti debut bersama tim utama Pescara pada musim 2008-2009 atau semusim sebelum sang gelandang dipinang PSG dan masuk dalam proyek besar yang dibangun oleh klub ibukota Prancis tersebut.

“Paris membangun sebuah proyek besar untuk bisa membuat mereka sejajar dengan klub-klub besar Eropa. Tapi saya tidak terkejut jika nantinya Marco akan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, terutama Barcelona karena gaya mainnya cocok dengan tim tersebut. Tapi saya juga tidak yakin bahwa presiden akan membiarkan pemain seperti Marco akan pergi,” kata Galderisi.

“Marco adalah pemain yang tak ternilai karena usia dan tekniknya. Untuk bisa menjadi pemain level internasional, tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan teknik saja. Kamu juga butuh pikiran yang bagus, sikap yang bagus pula, dan pengorbanan setiap hari.”

Jika nantinya Verratti bergabung dengan Barcelona, tentu saja itu akan mewujudkan mimpi seorang Xavi Hernandez. Sudah sejak lama memang Xavi memandang bahwa Verratti adalah pengganti yang pas untuknya di Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...