Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcus Rashford Jalani Debut Spesial, Ini Komentar Van Gaal

Marcus Rashford Jalani Debut Spesial, Ini Komentar Van Gaal

Man United 5-1 Midtjylland

Marcus Rashford menjadi pahlawan dadakan dalam kemenangan yang diraih Manchester United dengan skor 5-1 atas Midtjylland di laga Europa League. Striker tim junior United itu mampu mencetak dua gol yang mana keduanya berarti penting dalam agregat skor dalam laga tersebut. Lantas, bagaimana komentar terhadap striker mudanya tersebut?

Rashford sejatinya tidak menjadi pilihan utama Van Gaal di laga tadi. Ia dimainkan di menit awal karena Anthony Martial mengalami cedera ketika melakukan pemanasan. Namun apa daya, Rashford malah bermain luar biasa dan mencetak dua gol di babak kedua yang membantu United lolos ke babak berikutnya.

“Di babak pertama ia terlalu banyak berlari ke pinggir lapangan. Saya katakan padanya untuk tetap berada di depan gawang agar bisa mencetak gol. Dua gol itu fantastis baginya,” kata Van Gaal soal Rashford.

Sementara itu sang manajer juga memberikan kabar soal cedera yang dialami Martial. Striker asal Prancis itu menderita cedera hamstring dan terpaksa mangkir dari laga meski sebenarnya menjadi pilihan utama Van Gaal di laga tersebut.

“Saya rasa cedera yang ia alami tidak terlalu parah. Namun ia cukup bijaksana untuk memutuskan keluar karena masalah yang ia alami tersebut.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...