Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcus Rashford Main di Laga Inggris vs Australia?

Marcus Rashford Main di Laga Inggris vs Australia?

M. Rashford

Marcus Rashford diperkirakan akan mendapatkan kesempatan bermain dan menjalani debut untuk Timnas Inggris ketika menghadapi Australia hari Sabtu dini hari esok. Pertandingan itu sendiri merupakan rangkaian laga uji coba yang dilakoni Inggris jelang Piala Eropa 2016 dan akan dimainkan di Stadium of Light, markas Sunderland.

Rashford memang berpeluang untuk bermain di pertandingan tersebut karena kabarnya Daniel Sturridge mengalami cedera dan riskan untuk dimainkan. Roy Hodgson tentunya tidak mau kehilangan strikernya lagi setelah sebelumnya sudah ada Danny Welbeck yang menjadi korban dan absen selama sembilan bulan.

Belum diketahui apakah Rashford akan bermain sejak menit pertama atau hanya menjadi pemain pengganti. Pasalnya Hodgson terlihat puas dengan kinerja yang ditunjukkan Harry Kane dan Jamie Vardy, dua pencetak gol ke gawang Turki di laga uji coba pertama lalu.

“Cukup jelas bahwa Rashford akan mendapatkan peran penting dalam pertandingan itu nanti. Ia akan bisa mengatasi situasi yang ada dan punya potensi yang hebat. Ia juga bisa beradaptasi dengan bagus di skuad ini,” kata Hodgson.

Sementara itu Hodgson juga mengabarkan bahwa Wayne Rooney tidak akan bermain sejak awal ketika melawan Australia. Di sisi lain, Hodgson juga memberikan kesempatan pada Fraser Forster untuk menjaga gawang Inggris di laga nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...