Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcus Rashford Masuk Skuad Awal Inggris di Euro 2016!

Marcus Rashford Masuk Skuad Awal Inggris di Euro 2016!

Marcus Rashford

Kejutan besar dibuat oleh manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson. Sang manajer telah merilis skuad sementara Inggris untuk Piala Eropa 2016 nanti dan diantara para pemain tersebut, ada nama Marcus Rashford, striker Manchester United berusia 18 tahun yang belum pernah mengecap pengalaman bersama Wayne Rooney dkk di timnas senior.

Masuknya nama Rashford memang sangat mengejutkan ketika sang pemain memang dimaksudkan oleh Hodgson untuk menggantikan Danny Welbeck. Pasalnya, publik Inggris sebelumnya lebih menjagokan nama Andy Carroll dan Jermain Defoe yang juga bermain bagus musim ini dan lebih punya pengalaman.

“Kompetisi untuk Rashford (guna masuk dalam skuad) sangat sulit dan ia memahaminya. Tapi ia pantas untuk masuk ke dalam skuad besar ini. Ia pemain muda yang punya masa depan cerah dan saya yakin ia bisa berkembang dan punya kesempatan dalam skuad,” kata Hodgson.

Dalam sejarahnya, Inggris memang sudah biasa memanggil pemain muda yang kurang pengalaman ke dalam skuad mereka. Termasuk diantaranya dulu ada Rooney, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara di dalam daftar skuad ini, Anda tidak akan menemukan nama Walcott, Chamberlain, Leighton Baines, Phil Jagielka, dan Michael Carrick.

Berikut adalah skuad Inggris selengkapnya:

  • Kiper: Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton
  • Belakang: Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker
  • Tengah: Dele Alli, Ross Barkley, Fabian Delph, Eric Dier, Daniel Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere
  • Depan: Harry Kane, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Jamie Vardy
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...