Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marcus Rashford Sukses Bikin Roy Hodgson Pusing!

Marcus Rashford Sukses Bikin Roy Hodgson Pusing!

Rashford-Sterling

Marcus Rashford memberikan satu performa yang luar biasa ketika melakoni debutnya bersama Timnas Inggris saat beruji coba melawan Australia. Satu gol yang ia buat dalam pertandingan tersebut membuat namanya langsung menjadi favorit untuk ikut terbang ke Prancis di Euro 2016 nanti bersama dengan Wayne Rooney dkk. Situasi tersebut tentu saja membuat manajer Roy Hodgson dihadapkan pada pilihan yang sulit.

Saat ini lini depan Inggris berisikan Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan Rashford. Tiga nama pertama sudah hampir pasti masuk ke dalam skuad untuk Piala Eropa dan hanya ada satu tempat tersisa lagi yang diperebutkan Rashford dan Sturridge. Sial bagi Sturridge, masalah kebugaran kembali membuatnya tidak bisa bermain melawan Australia dan banyak yang menilai ia sudah kalah bersaing dengan Rashford.

“Ia bermain luar biasa dan saya ikut senang untuknya. Di babak kedua ia merasa lelah namun ia menjalani debut yang luar biasa. Sebelum pertandingan kalian bertanya pada saya apakah Rashford bisa mengatasi tekanan yang ada, dan ia sudah memberikan jawabannya sendiri,” kata Hodgson.

“Kita tunggu dan lihat saja karena saya masih punya waktu sampai Selasa untuk menentukan skuad. Pastinya saya dihadapkan pada pilihan yang sulit tapi saya tidak hanya menilai pemain dari dua pertandingan uji coba ini dan saya masih berharap Sturridge bisa berlatih lagi hari Senin nanti.”

Jika nama Rashford masuk dalam skuad, maka tidak menjadi hal yang mengherankan karena Inggris sudah biasa memasukkan pemain debutan dalam sebuah turnamen besar. Termasuk empat tahun lalu di Euro 2012 ketika ada nama Alex Oxlade-Chamberlain yang nyelonong ke dalam skuad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...