Home / Berita / Nasional / Margriet Tuding Dakwaan Jaksa Sesat!

Margriet Tuding Dakwaan Jaksa Sesat!

Hasil sidang Angeline, Kamis 22 Oktober 2015 memasuki babak baru.

Hasil sidang Angeline, Kamis 22 Oktober 2015 Margriet Tuding Dakwaan Jaksa Sesat!

Terdakwa kasus pembunuhan Angeline sekaligus ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe langsung mengajukan nota keberatan. Dalam eksepsi dibacakan tim kuasa hukumnya, Margriet merasa sejak awal persidangan kasusnya sudah tersesat dan sangkaan menjeratnya penuh dengan kebohongan.

“Banyak kebohongan yang disebutkan dalam dakwaan yang membuat ditetapkannya ibu Margriet sebagai tersangka sejak 14 Juni 2015” ungkap anggota tim kuasa hukum Margriet, Dion Pongkor (Kamis, 22/10).

Dion menyatakan, penyidik di Kepolisian Polda Bali terlalu gegabah dan bernafsu menetapkan Margriet sebagai tersangka. Bahkan menurut dia, seorang penyidik dalam perkara ini dianggap mudah diintervensi dan ditekan masyarakat terus menyudutkan Margriet.

“Keterangan yang terus berubah-ubah dan terus menyangkal keterangan sebelumnya, bagaimana bisa itu dijadikan kekuatan untuk menyebut Margriet sebagai tersangka? Berani kami katakan bahwa Agus adalah pembohong yang seakan keterangannya telah dibuat-buat” tambah Dion, seperti yang dilansir Merdeka.

“Kami tidak ingin persidangan ini nantinya diputuskan berdasarkan keterangan seorang saksi yang juga tersangka, dengan keterangan palsu. Akhirnya persidangan ini dinodai dengan fitnah dan tersesat” pungkas Dion.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...