Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Balotelli Akhirnya Temukan Klub Baru: OGC Nice

Mario Balotelli Akhirnya Temukan Klub Baru: OGC Nice

Balotelli Nice

Mario Balotelli akhirnya bisa mendapatkan klub baru yakni OGC Nice di hari terakhir dibukanya bursa transfer musim ini. Untuk bisa memboyong Balotelli, kubu Nice ternyata tak perlu susah-susah merayu Liverpool karena pada akhirnya mereka bisa mendapatkan sang pemain tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Ya, Nice pada awalnya memang harap-harap cemas melanjutkan negosiasi dengan Liverpool karena mepetnya waktu yang ada. Mereka sebenarnya hanya mengajukan peminjaman saja untuk Balotelli namun apa yang didapat malah lebih dari itu. Secara khusus, Liverpool malah langsung memutus kontrak Balotelli dan memberikannya secara gratis kepada Nice.

Tentunya hal itu disambut dengan gembira oleh kubu Nice. Lebih menggembirakan lagi karena Balotelli juga berhasil lolos tes medis sehingga semakin lancar saja acara penandatanganan kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Stade Allianz-Riviera.

“Kami pastinya sangat senang menyambut Mario. Dengan atmosfer kekeluargaan di Nice, kami harap bisa membantunya menikmati lagi permainan ini. Tidak akan mudah memang, tapi dengan kemauan yang ia miliki dan dukungan dari fans, saya harap ia bisa menemukan lagi bakat istimewanya di lapangan,” kata Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...