Home / Bola / Mario Balotelli Balik ke Liverpool

Mario Balotelli Balik ke Liverpool

Balotelli

Mario Balotelli dipastikan akan kembali ke Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, yang mengatakan bahwa timnya tidak akan memperpanjang masa peminjaman atau bahkan mempermanenkan Balotelli di San Siro.

Musim lalu Balotelli memang berada di Milan sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Bergabungnya Christian Benteke dan Danny Ings serta kembalinya Divock Origi membuat Balotelli terdepak dari skuad Liverpool namun beruntung baginya masih diterima Milan meski dengan status pinjaman saja.

Sayangnya di Milan, Balotelli kembali membuang banyak waktu. Ia sekali lagi gagal menunjukkan performa terbaiknya dengan seragam merah-hitam milik Milan dan beberapa kali membuat Sinisa Mihajlovic, pelatih lawas Milan, ngamuk karena ulah negatif Balotelli. Pada akhirnya, keputusan pun diambil oleh Milan dengan menyudahi kontrak Balotelli disana.

“Akan ada beberapa pemain yang pergi seperti Alex, Mexes, Boateng, dan Balotelli. Mereka semua kontraknya akan segera berakhir,” kata Berlusconi.

Belum diketahui apakah Jurgen Klopp masih menginginkan jasa Balotelli di Anfield. Jika melihat rekam jejak negatif Balotelli, bukan tidak mungkin musim depan ia akan bermain di klub baru di luar Liverpool dan Milan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...