Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Balotelli Bisa Dibuang Oleh Liverpool

Mario Balotelli Bisa Dibuang Oleh Liverpool

Balotelli

Masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool menjadi buram. Manajer Brendan Rodgers sudah tidak mau lagi menjamin posisinya di tim utama dan menyerahkan hal tersebut kepada sang pemain sendiri. Artinya, hanya kerja keras dari Balotelli sendiri yang bisa menentukan nasibnya.

Liverpool memang bisa dikatakan gagal dalam menyandarkan harapan pada Balotelli musim lalu. Dibeli dengan harga mahal dari AC Milan, Balotelli hanya mencetak empat gol selama musim 2014-2015 dan buruknya hanya ada satu gol yang bisa ia cetak di Liga Inggris.

Musim panas ini Liverpool juga kedatangan beberapa nama baru di lini depan. Sebut saja seperti Danny Ings, Divock Origi, Roberto Firmino, dan tambahan terbaru bernama Christian Benteke dari Aston Villa.

Sementara itu Rodgers sudah mulai tidak mau tahu dengan Balotelli. Bagi Rodgers, hanya kerja keras dari striker Italia tersebut yang bisa menentukan apakah ia akan terbuang atau tidak dari skuat Liverpool di musim ini. Balotelli sendiri saat ini sedang berada di Melwood, markas latihan Liverpool, dan tidak termasuk dalam rombongan tur pra-musim ke Asia.

“Mario tidak berada dalam tur kami dan ia bekerja keras serta berlatih dengan bagus dengan beberapa pemain lain di Melwood. Saya tidak yakin soal masa depannya karena itu semua tergantung Mario. Ia bekerja keras untuk bisa fit dan kita lihat saja di awal musim nanti,” kata Rodgers.

Andaikan Balotelli harus terbuang dari Anfield, maka ia sebenarnya tidak perlu khawatir. Karena Sampdoria sudah jauh hari menyatakan minat padanya dan ingin membantunya menemukan kembali ketajamannya

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...