Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Balotelli dan Model Italia ini dikabarkan Rujuk Kembali, Apa Penyebabnya?

Mario Balotelli dan Model Italia ini dikabarkan Rujuk Kembali, Apa Penyebabnya?

barotelli

Model Raffaella Fico mulai dikenal luas publik usai menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan ia nekat menggadaikan keperawanannya seharga satu juta euro kepada Cristiano Ronaldo.

Namun kisah cinta mereka akhirnya kandas. Kemudian Fico jatuh ke pelukan Mario Balotelli. Wanita cantik itu mengaku Balotelli sangat macho di ranjang. Alhasil, ‘sepekan’ Balotelli membuat Fico berbadan dua. Namun ternyata Balotelli tak mengakui janin yang ada di rahim model Italia itu. Bahkan sampai melakukan tes DNA untuk memastikan siapa ayah kandung sang jabang bayi.

Tetapi, Fico tetap menjaga dan membesarkan Pia, anak yang dilahirkannya. Pasca tiga tahun berselang, Balotelli dan Raffaella dikabarkan kembali rujuk dan ingin hidup bersama lagi. Di dalam sebuah wawancara, Raffaella mengatakan: “Aku lajang dan aku berdamai dengan Balotelli demi Pia.”

Raffaella, yang sekarang menjalin hubungan dengan putra penyanyi Umberto Tozzi mengaku bahwa jika keduanya bersama maka dituntut perhatian penuh dari Balotelli.

“Jika Anda melakukan pekerjaan Anda, Anda tidak secara sporadis, Anda melakukannya penuh waktu,” jelasnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...