Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Balotelli dituntut Model Seksi yang Ngaku Bekas Pacarnya

Mario Balotelli dituntut Model Seksi yang Ngaku Bekas Pacarnya

Avivit Bar Zohar

 

 

Pesepakbola Mario Balotelli sepertinya tidak pernah sepi dihantam badai. Model Israel, yang mengklaim sebagai bekas pacarnya, mengecam striker AC Milan itu. Balotelli dituding telah melakukan serangan verbal dan fisik.

Sementara sebelumnya Adriano Galliani, general manager Milan, mengungkapkan bahwa Balotelli telah berubah untuk yang lebih baik. Namun, sesaat kemudiaan muncul kabar kurang sedap dari model Israel yang pernah ditidurinya.

Avivit Bar Zohar demikian namanya, adalah model dan peserta Big Brother di Israel. Dia pernah tinggal delapan bulan di Italia dan menjadi ‘gebetan’ Balotelli. Wanita berusia 34 tahun itu menegaskan kalau dirinya mendapat pelakuan kasar dari super Mario.

Kepada The Chronicle Another World, cewek cantik ini hubunganya dengan Balotelli hanya bertahan beberapa pekan. Suatu malam yang indah pertengahan April lalu, mendadak berubah jadi berantakan.

“Kami pergi ke Italia untuk mengajukan gugatan terhadap polisi atas serangan fisik dan verbal pada Avivit Bar Zohar,” ujar perwakilan Avivit, Yosepha Barak.

Seperti dilansir El Mundo, pasangan tersebut di Hollywood Milan bar ketika beberapa pemuda mencoba untuk mendekati Avivit, sesuatu yang tidak baik untuk Balotelli.

Balotelli pun mendesak dia untuk duduk di sampingnya dan Avivit tidak suka dan menolak. Balotelli kontan menarik rambutnya.

“Dia kasar suka menghina, berteriak berbaring dengan semua laki-laki dan memanggilnya wanita jalang,” terangnya.

Oleh sebab itu, Avivit sangat takut untuk melakukan perjalanan ke Milan, tetapi percaya kalau ia harus melakukan tuntutan lewat pengacaranya. Tapi, Balotelli membantah semua tudingan tesebut dalam sebuah pernyataan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...