Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Balotelli Seperti Pungguk Merindukan Bulan!

Mario Balotelli Seperti Pungguk Merindukan Bulan!

Mario Balotelli Seperti Pungguk Merindukan Bulan!

Nasib Mario Balotelli mungkin bisa diibaratkan seperti pungguk merindukan bulan, setelah terombang-ambing di Liverpool. Terlebih beberapa klub secara tegas menolak dirinya, untuk tidak merekrut pemain berkebangsaan Italia itu. Lantas bagaimana nasib Balotelli kini?

Seperti yang dilansir Mirror, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengisyaratkan telah mengesampingkan Mario Balotelli dari Anfield. Jika Balotelli ingin bermain, maka bomber asal Italia itu harus mencari klub baru. Balotelli yang bergabung Liverpool musim lalu, diharapkan bisa menjadi pengganti Luis Suarez.

“Mario tahu situasinya, tak ada yang perlu ditambahkan. Semua pemain tahu di mana posisi mereka dalam klub ini. Pekerjaan saya adalah untuk menciptakan lingkungan terbaik bagi tim untuk sukses. Itulah yang selalu saya lakukan. Jadi saya tidak akan berbicara tentang Mario ketika saya dapat berbicara tentang 25 pemain lain” tegas Mirror.

Namun di luar ekspektasi, Balotelli justru mandul hingga Rodgers tak percaya lagi kepadanya. The Reds pun mendatangkan Christian Benteke di bursa transfer ini. Dengan situasi ini, otomatis Balotelli tak dibutuhkan lagi oleh Rodgers.

“Saya akan selalu memperlakukan pemain dengan hormat dan mencoba untuk memastikan mereka memahami situasinya. Setelah itu mereka bisa memilih. Jika mereka benar-benar ingin bermain, saya yakin mereka akan menemukan solusinya. Jika tidak, maka setidaknya mereka tahu posisi mereka di dalam klub” pungkas Rodgers.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...