Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Gomez Terdepak Dari Tim Jerman di Euro 2016!

Mario Gomez Terdepak Dari Tim Jerman di Euro 2016!

Mario Gomez

Nasib sial dialami oleh seorang Mario Gomez yang terpaksa ditendang dari skuad Jerman di Euro 2016 karena mengalami cedera. Pertandingan melawan Italia kemarin memang memberikan satu situasi dimana Gomez mengalami cedera hamstring dan posisinya langsung digantikan oleh Julian Draxler.

Kemenangan melawan Jerman kemarin memang harus dibayar mahal oleh Jerman. Gomez adalah striker utama Jerman yang meski baru menunjukkan taringnya di pertandingan ketiga melawan Irlandia Utara, namun ia sudah bisa mencetak dua gol di turnamen ini. Kehilangan Gomez sangat disesalkan oleh pelatih Joachim Low karena Euro 2016 sudah memasuki babak krusial.

“Sangat mengecewakan ketika di fase krusial turnamen seperti ini kamu kehilangan seorang pemain penting. Saya ikut bersedih untuk Mario. Ia menampilkan performa yang luar biasa di Piala Eropa dan membantu tim tak hanya dengan gol-golnya. Kami menerima situasi ini dan akan mencari solusinya,” kata Low.

Tanpa Gomez, Low kemungkinan akan kembali ke skema false nine. Mario Gotze atau Thomas Muller bisa dipasang di lini depan atau bisa juga ia memasang Lukas Podolski disana. Jika melihat kualitas ketiganya, Jerman memang tidak perlu khawatir sama sekali.

Sementara itu selain Gomez, dalam pertandingan melawan Italia kemarin mereka juga kehilangan Sami Khedira yang sudah digantikan di menit 16 oleh Bastian Schweinsteiger. Sialnya, sang pemain pengganti sendiri dikabarkan mengalami cedera pula di laga tersebut meski bisa bermain sampai akhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...