Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Gotze Boleh Kembali ke Mantan Klub, Tapi…

Mario Gotze Boleh Kembali ke Mantan Klub, Tapi…

Gotze

Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan jika timnya bisa saja mendatangkan Mario Gotze di bursa transfer pemain nanti. Namun itu hanya akan terjadi jika Bayern Munchen memang berniat menempatkan pemain tersebut ke dalam daftar jual. Tapi jika hal itu terjadi, maka masih ada satu pekerjaan lagi yang harus dilakukan oleh Dortmund yang menyangkut fansnya.

Gotze merupakan pemain didikan Dortmund yang pindah dengan cara tidak mengenakkan ke Bayern pada 2013 lalu. Fans menyebut bahwa Gotze hanya mengincar uang saja meski sang pemain membantahnya. Karir Gotze yang sayangnya tidak lancar di Bayern kemudian membuat pemain satu ini beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Dortmund yang sialnya hal itu sempat ditentang oleh fans yang kadung kecewa pada Gotze.

“Jika ia tersedia di pasar transfer, maka kami bisa saja mendiskusikan soal kemungkinan mendatangkannya. Pintu selalu terbuka bagi siapa saja pemain yang ingin membela Dortmund,” jelas Watzke.

“Jika ia kembali, maka kami harus berbicara dengan fans dan menjelaskan soal apa alasan sebenarnya dibalik kepindahannya ke Bayern dahulu. Tapi saya rasa, fans sepertinya tidak akan memberikan kesempatan kedua pada Mario.”

Dibanding Robert Lewandowski yang juga pindah dari Dortmund ke Bayern, situasi yang dialami Gotze memang pelik. Fans sudah terlanjur membencinya dan seperti kata Watzke, butuh keajaiban jika Gotze bisa diterima kembali oleh fans Dortmund.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...