Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mario Gotze Tidak Mau Lagi Disamakan Dengan Lionel Messi

Mario Gotze Tidak Mau Lagi Disamakan Dengan Lionel Messi

Mario Gotze

Di era sekarang ini, rasanya lumrah ketika melihat ada pemain hebat di negara tertentu yang disamakan dengan seorang Lionel Messi. Hal tersebut tentunya membanggakan bagi si pemain sendiri namun ternyata itu tidak berlaku bagi Mario Gotze yang mengatakan jika aneh membandingkannya dengan Messi karena keduanya bermain di posisi berbeda.

Nama Gotze melambung ketika bersama Borussia Dortmund dan semakin melambung lagi saat dibeli Bayern Munchen. Kebintangannya semakin menjadi-jadi saat gol tunggalnya di Final Piala Dunia 2014 membawa Jerman menjadi juara mengalahkan Argentina. Sejak saat itu, Joachim Low yang merupakan pelatih Timnas Jerman melabeli bahwa Gotze mampu meredupkan sinar Messi di laga final dan membuat media langsung membandingkannya pula dengan Messi.

“Awalnya perkataan Jogi Low tersebut membuat saya termotivasi. Kemudian jurnalis mulai membuat perbandingan antara saya dengan Messi namun itu menjadi tidak masuk akal karena kami bermain di posisi berbeda. Sama seperti ketika kalian tidak bisa membandingkan seorang bek dengan striker,” kata Gotze.

“Bisa mencetak gol di final Piala Dunia bukan lah sebuah cerita yang kecil. Semua pesepakbola memimpikan bisa mencetak gol di final dan menjadi juara dunia dan saya senang bisa melakukannya. Setelahnya ekspektasi dari publik meninggi. Ketika seorang pemain menyentuh level tertentu, semua berharap ia bisa menjadi lebih baik lagi. Namun ada pula fase dimana seorang pemain akan mengalami penurunan performa.”

Gotze sendiri sudah lama tidak bermain karena mengalami cedera paha. Cedera itu ia dapat ketika membela Timnas Jerman melawan Republik Irlandia dan kini Gotze tengah berpacu dengan waktu untuk segera fit dan masuk ke skuad di Euro 2016 nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...