Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Mario Teguh Tak Akui Anaknya?

Mario Teguh Tak Akui Anaknya?

“Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali” kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi (Jumat, 9/9/2016).

mario-teguh-tak-akui-anaknya

Seperti yang diketahui jika akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan kabar tentang rumah tangga Mario Teguh. Dalam sebuah wawancara di televisi, Mario Teguh akhirnya buka suara terkait pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengatakan dirinya sebagai anak Mario Teguh.

Namun Mario bersikukuh jika Kiswinar bukan anaknya. Meski begitu layaknya sebagai orang tua, Mario memperlakukan Ario dengan penuh kasih sayang saat ia lahir. Saat Kiswinar bangun, Mario juga menyalakan lampu. Untuk menegasskan siapa ayahnya, Mario menantang Kiswinar untuk tes DNA.

“Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali. Dia lahir saya yang rawat. Saya larang suster mendekat, saya yang mandikan. Adukan susunya, saya terapkan cara mengkondisikan untuk membentuk kelakuan baik”

“Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA, karena saya ingin move on” kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi (Jumat, 9/9/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...