Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Mark Zuckerberg Ingin Beri Pengguna Facebook Uang?

Mark Zuckerberg Ingin Beri Pengguna Facebook Uang?

mark

Awal bulan ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan jika dia menjadi seorang ayah dari seorang bayi perempuan. Dia lantas mengumumkan jika dia akan memberikan uang senilai $45 milyar untuk berbagai kegiatan amal.

Ternyata sebuah hoax muncul di Facebook menyatakan jika uang $45 milyar itu sebagian akan diberikan kepada beberapa pengguna Facebook. Hoax itu mengatakan jika Zuckerberg akan memilih secara acak seribu orang yang menshare sebuah pesan Facebook dan mentag lima teman mereka. Jika mereka terpilih akan memperoleh masing-masing $4,5 juta. Menurut pesan itu, “ Mark Zuckerberg telah mengumumkan jika dia akan memberikan $45 milyar saham Facebook. Apa yang tidak kalian dengar adalah dia berencana memberikan 10 persen dari uang itu untuk Anda dan saya! Yang perlu kalian lakukan adalah menyalin dan menempelkan pesan ini ke dalam Facebook segera dan tag 5-10 teman Anda. Pada tengah malam, Facebook akan mencari posting pesan ini dan menghadiahi 1000 orang dengan uang $4,5 juta per orang sebagai cara berterimakasih karena kalian membuat Facebook menjadi sebuah alat yang kuat untuk berhubungan dan beramal.”

Tentunya hoax ini salah karena uang $45 milyar itu ke dalam badan-badan amal yang Mark pilih lewat organisasi amal yang dia bentuk.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...