Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Marko Grujic Resmi Milik Liverpool

Marko Grujic Resmi Milik Liverpool

Grujic

Spekulasi soal transfer Marko Grujic ke Liverpool akhirnya menemui jawaban setelah gelandang muda Serbia itu meneken kontrak bersama The Reds hingga tahun 2020 nanti. Meski sudah menjadi pemain Liverpool, tapi Liverpudlian baru akan bisa melihat Grujic bermain mengenakan seragam Liverpool mulai musim depan karena sang pemain masih akan dipinjamkan ke Red Star Belgrade hingga akhir musim.

Biaya transaksi salah satu gelandang yang dianggap punya masa depan cerah tersebut berkisar di angka 5 Juta Pounds. Harga tersebut tentunya tidak terlalu mahal bagi Liverpool yang malah akan mendapatkan banyak keuntungan dari bakat besar yang dimiliki pemain berusia 19 tahun itu.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan Liverpool dan sudah ingin memulai perjalanan saya disini, bermain di Anfield, dan berlatih di Melwood. Saya mengambil keputusan ini demi perkembangan karir saya dan saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik disini. Saya sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer di Anfield yang terkenal angker karena para fans Liverpool,” kata Grujic.

Grujic pun otomatis menjadi pemain pertama yang didatangkan Jurgen Klopp sejak ia melatih Liverpool. Klopp sendiri cukup puas dengan aktivitas transfer pertama yang dilakukan klubnya dan berharap bisa segera bekerjasama dengan Grujic pada musim panas nanti.

“Saya mendeskripsikan Marko sebagai pemain jangkung namun memiliki kemampuan teknik yang sangat bagus. Ia bisa bermain dan mengumpan dengan baik. Tapi ia masih sangat muda dan masih bisa terus berkembang disini,” kata Klopp.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...