Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Belum Menyerah, Masih Terus Berjuang Sampai Akhir MotoGP

Marquez Belum Menyerah, Masih Terus Berjuang Sampai Akhir MotoGP

marc marquez

Hasil balapan GP Republik Ceko, hari Minggu (16/8) kemarin, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez harus puas duduk di posisi kedua dibawah pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Dengan hasil itu, Marquez merasa kurang puas. Baginya dengan berada di posisi dua bukanlah hasil yang ideal mengingat ia masih kalah dari duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Di papan klasemen sementara pembalap, Marquez hanya terpaku di posisi tiga. Ia memiliki 159 poin, tertinggal 52 angka dari dua rivalnya tersebut.

“Perbedaan kami cukup jauh. Sangat sulit mengejar jarak 59 angka,” ujarnya seperti dilansir Crash, Senin (17/8).

Rossi dan Lorenzo, sambungnya, punya kecepatan yang baik. Pada balapan kemarin, keduanya berhasil naik podium lagi.

Walaupun persaingan semakin sengit, Marquez tidak patah arang. Ia akan terus berjuang hingga bendera finis terakhir dikibarkan pada 8 November 2015 mendatang.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik. Saya bahkan berani mengambil resiko. Balapan selanjutnya dilaksanakan di Silverstone. Saya bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Tahun lalu Marquez menang di Sirkuit Silverstone, Inggris. Tapi ia patut mewaspadai Lorenzo yang berhasil menjuarai perlombaan pada 2012 dan 2013.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...