Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Bilang, ‘Rossi Bukan yang Tercepat!’

Marquez Bilang, ‘Rossi Bukan yang Tercepat!’

“Rossi bukan yang tercepat, tapi dia tetap bisa naik podium. Dia sangat konsisten” kata Marc Marquez, seperti yang dilanisr MotoGP.

Marquez Bilang, ‘Rossi Bukan yang Tercepat!’

Kiprah Marquez selama memacu kuda besinya di MotoGP 2016 kurang begitu mulus. Walau terbantu sedikit keberuntungan, pembalap Spanyol itu merasa bersyukur bisa merebut kembali pucuk pimpinan. Kesialan Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya, membuka peluang Marquez kembali ke papan atas.

Seperti yang dilansir motogp.com, Marquez menganggap jika Lorenzo dan Valentino Rossi sama-sama bisa mengancam. Menurut Marquez jika sedang harinya, Lorenzo bisa sangat-sangat cepat. Marquez bahkan menyebut Lorenzo lebih kuat dari Rossi.

“Bagi saya Lorenzo lebih cepat sekitar satu lap, tapi disisi lain Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana mengambil keuntungan di setiap situasi”

“Rossi sangat sulit dikalahkan bila mood-nya sedang bagus. Meski dia bukan yang tercepat sepanjang pekan ini, dia tetap bisa naik podium. Dia sangat konsisten” kata Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...