Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Dapat Ancaman Mau Dibunuh!

Marquez Dapat Ancaman Mau Dibunuh!

Marc Marquez konon mendapat ancaman mau dibunuh!

Marquez Dapat Ancaman Mau Dibunuh!

Seperti yang dilansir El Pais pada Jumat (20/11/2015), Marquez menjadi subjek ancaman pembunuhan dari sejumlah panggilan tidak diketahui alias private call dan pesan singkat yang diduga terkait insiden di Sepang, serta aksinya yang tidak berusaha menyalip Jorge Lorenzo di Valencia.

Ancaman itu ternyata mulai datang tepat satu hari usai seri pamungkas MotoGP 2015. Ancaman itu didapat setelah nomor telepon Marquez tersebar di sebuah blog. Marquez telah melapor kepada pihak kepolisian dan telah mengganti nomor teleponnya.

Tidak dipungkiri jika kegagalan Rossi meraih gelar kedelapannya di premier class, terkait pula dengan Marquez. Pasalnya karena insiden antara Rossi vs Marquez di sepang, The Doctor harus start di posisi terakhir pada MotoGP pamungkas di Valencia.

Marquez dianggap sebagai biang keladi kegagalan Rossi, setelah diyakini membangun Spanish Connection untuk memuluskan langkah Lorenzo menjadi juara. Lantas siapakah peneror yang mengancam Marc Marquez? Layak untuk disimak perkembangannya!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...