Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Dukung Lorenzo, Iannone Jadi Prajurit Rossi

Marquez Dukung Lorenzo, Iannone Jadi Prajurit Rossi

Dukungan kepada Valentino Rossi terus mengalir, salah satunya dari pembalap Ducati Andrea Iannone.

Marquez Dukung Lorenzo, Iannone Siap Jadi Prajurit Rossi

Melalui akun Facebook pribadinya, Andrea Iannone memberikan isyarat untuk mendukung The Doctor yang kini seolah “terjebak” di dalam konspirasi pembalap Spanyol. Meski tidak menggunakan kata-kata, namun Iannone melalui sebuah foto terlihat memberikan tanda dukungan kepada rekan senegaranya itu.

Ianonne mengunggah foto saat dirinya dan Rossi berada di atas podium. Tentu saja Iannone menjadi pebalap pertama yang memberikan dukungan terbuka kepada Rossi, pasca insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang. Hal ini membuat para penggemar Rossi bersorak gembira, bahkan meminta Iannone untuk membuat aliansi dengan Rossi di balapan terakhir nanti.

Seperti yang diketahui jika Rossi dinilai bersalah oleh Pengawas pertandingan, karena mendorong jatuh Marc Marquez di putaran ke-14. Rossi pun mendapatkan hukuman penalti yang berakibat ia harus mulai dari grid paling belakang di seri balapan terakhir di Valencia, Spanyol 8 November nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...