Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Ingatkan Rossi Jangan Bicara Musim Lalu Lagi!

Marquez Ingatkan Rossi Jangan Bicara Musim Lalu Lagi!

“Jika Vale tak berhenti bicara soal musim lalu dan terus mengulangnya, bisa-bisa saya juga makin percaya pada omongannya!” ungkap Marquez, Sabtu (19/3/2016).

Marquez Ingatkan Rossi Jangan Bicara Musim Lalu Lagi!

Marc Marquez mengaku tak akan mau berkomentar lagi soal kontroversi dan perseteruannya dengan Valentino Rossi di penghujung musim lalu. Seperti diketahui, The Baby Alien dituduh The Doctor sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih titel juara dunia.

Jika Vale tak berhenti bicara soal musim lalu dan terus mengulangnya, bisa-bisa saya juga makin percaya pada omongannya!” ungkap Marquez seperti yang dilansir GPOne, Sabtu (19/3/2016).

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Motosprint, Rossi kembali memanaskan situasi dengan mengatakan kalau ia takkan bisa memaafkan Marquez. The Baby Alien pun akhirnya menanggapi hal tersebut jelang seri pembuka MotoGP 2016 yang akan dihelat di Qatar.

Vale berkata saya berkhianat. Tanya saja dia apa maksud perkataannya! Saya tidak akan melempar lebih banyak kayu kepada api. Saya fokus menghadapi musim ini, saya sudah mengatakannya berulang kali. Saya ingin meraih gelar, jadi saya harus mengawasi semua rider, bukan satu saja!” pungkas Marc Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...