Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Ingin Kembali Jadi Juara, iapun Siap untuk Benahi Diri

Marquez Ingin Kembali Jadi Juara, iapun Siap untuk Benahi Diri

marquez

Pembalap Tim Marc VDS Racing di Moto2, Alex Marquez, ingin kembali melihat dirinya meraih gelar juara pada akhir musim kompetisi. Agar dapat mewujudkannya, Marquez pun siap membenahi diri sendiri.

Marquez seperti diketahui sebelumnya mengakui bahwa sejak Moto2 2016 dimulai, ada banyak tekanan yang dirasakannya. Hal tersebut disebabkan karena ia terlalu percaya diri bahwa dirinya bisa menyamai raihan sang kakak Marc Marquez yang begitu luar biasa di MotoGP.

Marquez pun sadar kalau dirinya terlalu membebani dirinya dengan ekspektasi tinggi. Saat ini, pembalap berusia 20 tahun tersebut siap berbenah dan fokus pada kemampuannya demi kembali menjadikan dirinya juara, seperti yang terjadi di Moto3 2014.

“Anda harus fokus pada diri Anda dan tidak melihat apa yang dilakukan orang lain. Itulah yang sedang saya lakukan saat ini,” ujar Marquez, sebagaimana diberitakan GP Xtra, Senin (29/8).

“Saya tahu jika saya melakukan hal itu, maka saya bisa kembali menjadi pembalap tercepat, seperti yang saya tunjukkan di Moto3,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...