Home / Olahraga / Balap / Marquez Jengkel, Orang Lebih Percaya Omongan Rossi

Marquez Jengkel, Orang Lebih Percaya Omongan Rossi

Ketika banyak orang yang lebih percaya omongan Valentino Rossi, rupanya membuat Marc Marquez sedikit jengkel.

Marquez Jengkel Rossi

Belum lama ini Marc Marquez kembali buka suara soal insiden Moto GP 2015 yang dipuncaki dugaan skandal antara dirinya dan Jorge Lorenzo. Pembalap berdarah Katalunya itu sangat menyesal dan sedih karena akhir Moto GP 2015 harus seperti sekarang.

“Apa yang terjadi sekarang sebenarnya merusak saya dan Rossi, membuat orang percaya sesuatu yang tidak benar. Banyak orang percaya omongan Rossi, saya hormati itu. Tapi pada akhirnya, saya hanya bisa bilang tidak suka situasi ini” ungkap Marquez seperti yang dilansir situs Moto GP.

Marquez coba menjelaskan sekali lagi, jika dirinya tidak membantu Lorenzo di MotoGP Valencia. Bahkan Marquez mengaku sempat  terganggu oleh manuver Dani Pedrosa di lap terakhir, saat akan menyalip.

“Saya susah payah di Valencia. Saat tiba di Valencia, saya ingin menang. Soalnya jika tidak menang, tudingan seperti yang diucapkan sekarang bakal terjadi. Itu benar-benar terjadi pada akhirnya. Saya dituding kawal Lorenzo” tambahnya.

“Saya membalap dengan jujur dan mencoba melewati Lorenzo yang mencatatkan lap tercepat. Saat saya ingin coba menyalip Lorenzo terakhir kalinya, tiba-tiba ada Pedrosa. Saya kehilangan sekitar setengah detik kala itu. Situasi seperti ini ingin saya hindari” pungkasnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...