Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Kini Pesimis Jadi Juara MotoGP 2016!

Marquez Kini Pesimis Jadi Juara MotoGP 2016!

“Lawan kami untuk gelar juara adalah Yamaha, tapi kami tak bisa melupakan Ducati karena mereka bisa finis di antara kami dan menjadi lawan lainnya untuk meraih poin” kata Marquez, Rabu (17/8/2016).

Marquez Kini Pesimis Jadi Juara MotoGP 2016!

Untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP musim ini, Marc Marquez mencoba melihat peta persaingan pada delapan sisa seri balapan. Pembalap Respol Honda tersebut, menilai Ducati Corse merupakan tim yang bisa menggagalkan peluangnya untuk meraih gelar juara dunia.

Ducati terlihat sangat cepat saat mengaspal pada seri ke-10 di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Tim asal Bologna Italia tersebut menempatkan kedua pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso berdiri di podium. Tak pelak, The Baby Alien mewaspadai kekuatan yang dimiliki Ducati dan Yamaha.

“Lawan kami untuk gelar juara adalah Yamaha, tapi kami tak bisa melupakan Ducati karena mereka bisa finis di antara kami dan menjadi lawan lainnya untuk meraih poin. Mungkin mereka tak konsisten seperti Yamaha, tapi mereka memiliki motor yang bagus” kata Marquez.

“Ducati sangat cepat di Qatar. Sama seperti di Austin dan pastinya akan sama seperti beberapa sirkuit lainnya. Sebagai contoh Brno, sirkuit di mana mereka bisa tampil sangat cepat” pungkas seperti dilansir Crash, Rabu (17/8/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...