Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Optimis Bungkam Rossi & Lorenzo!

Marquez Optimis Bungkam Rossi & Lorenzo!

Marc Marquez yang start dari pole position, siap bertarung untuk merebut juara di MotoGP 2016 Austin Amerika Serikat.

Marquez Optimis Bungkam Rossi & Lorenzo!

Marquez akan memulai balapan di Austin pada tempat terdepan. Marquez pun percaya diri bisa mengungguli Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada balapan yang digelar Senin (11/4/2016) dini hari WIB. Marquez unggul 0.069 detik dari Lorenzo yang berada di posisi kedua.

Jarak antara keduanya menjadi semakin dekat di sesi kualifikasi, namun Marquez tidak cemas. Pria 23 tahun itu yakin kecepatan tunggangannya akan menjadi keuntungan untuk bisa mengalahkan Lorenzo dan Rossi.

Kami kembali berada di pole position tapi kali ini lebih dekat, namun kami senang dengan kecepatan kemarin. Kami sudah tahu bila di akhir pekan itu sepertinya keuntungan besar. Namun kami tahu kedua pembalap Yamaha dengan ban baru yang cukup kuat” ungkap Marquez seperti yang dilansir Crash.

Secara umum saya gembira dengan jalannya akhir pekan ini, setiap kalinya ke lintasan saya merasa lebih nyaman dengan motor dan laju saya untuk balapan sepertinya kompetitif. Banyak bekerja dengan baik, tapi tentu saja membuat keputusan tepat untuk ban depan akan krusial” pungkas Marc Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...