Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marquez Pimpin Klasemen, Jorge Lorenzo tegaskan Kalau Pemimpin Kejuaraan Masih Bisa Kalah

Marquez Pimpin Klasemen, Jorge Lorenzo tegaskan Kalau Pemimpin Kejuaraan Masih Bisa Kalah

496.jorge lorenzo4567

Hasil negatif yang didapat Jorge Lorenzo di Grand Prix Jerman tak menyurutkan semangat bersaingnya dalam kejuaraan MotoGP 2016. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku tak khawatir dengan selisih poinnya dengan Marc Marquez yang makin melebar.

Hasil buruk di Jerman jadi yang ketiga dialami Lorenzo secara beruntun pada musim ini. Dalam dua balapan sebelumnya, ia gagal menyelesaikan balapan di Catalunya serta cuma finis ke-10 di Belanda.

Sehingga tak ayal, banyak anggapan Lorenzo bakal sulit mempertahankan gelar juaranya. Tetapi pembalap yang musim depan akan jadi rider Ducati menegaskan kompetisi belumlah berakhir.

“Tidak, tidak, kejuaraan belum selesai sampai kita tidak memiliki kesempatan secara matematis untuk memenangkannya. Semuanya masih bisa terjadi,” paparnya seperti dilansir motorsport.

“Kami melihat hari ini Marc, yang sangat berani dalam kondisi trek seperti ini (basah kemudian kering), sangat cepat. Sempat terjatuh di sesi pemanasan dan dia beruntung tidak terluka,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, kami melihat, di kejuaraan lain terkadang seorang pemimpin dengan selisih poin yang besar bisa saja kalah dalam kejuaraan. Anda harus terus berpikir positif dan tetap percaya hal itu (menang) masih memungkinkan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...