Home / Hiburan / Selebritis / Marshanda Pamer Perut di Instagramnya, Ribuan Nitizen Berkomentar

Marshanda Pamer Perut di Instagramnya, Ribuan Nitizen Berkomentar

marshanda-2

Marshanda kembali bikin ramai media sosial Instagram. Gara-garanya, di instagram pribadinya, Chacha demikian biasa disapa, memposting foto baru dengan memperlihatkan perutnya yang rata.

Di foto itu, Chacha mengenakan tank top warna abu-abu, celana pendek hitam serta sepatu kets putih. terlihat sekali bentuk perutnya yang ramping. Sementara atasannya yang dikenakan hanya menutupi bagian dada ke atas.

Di sebelah Chacha ada juga perempuan yang mengenakan busana sejenis. Sama seperti Caca, perempuan tadi juga memamerkan perutnya yang di-piercing di bagian pusar.

Entah Chacha maupun temannya habis ngegym atau fitness, tidak ada keterangannya. Cuma caption di fotonya ditulis : “Yeah babe I got yow back,”.

Foto Chacha kemudian mengundang reaksi dari para nitizen. Hingga tulisan ini dibuat, ada sekitar 3540 yang komentar sementara yang menyukai 7834.

Para nitizen ada yang menghujat, ada pula yang membela Chacha.

Seperti komentar dari Thecatpersia, @vedramazuke “ciie ngambek” yg IG-nya dikomentari “makanya gak usah bawa2 sara ini tentang lovers vs haters all about kelakuan caca yg sangat minus seminus2nya bahkan lbh minus dr kelakuan teman saya yg atheist msh punya moral jd bukan soal agama.”

@tiofannyrebecap : Intinya ini account nya marshanda 😉 jadi, dia memiliki HAK yang sama dengan kita, menshare kan apa saja yg ingin dia share.. 😉

@rowan.atkinson : Kalo aq sih menikmati… Yg menghujat pada muna loo… Ngapain nongkrong dimari? Unfollow aja kalo ga suka…

@upi_lestari : ya allah sangat di sygkan ka chacha. sudah hijab cantik anggun mlah buka2an .. mga allah membukakan pintu hatimu ka .. kembalilah sperti dlu

@jasminemeita234 : Dulu teertutup skrang buka2an. Hmmm sangat di sayangkan

@Khanifah_niffah : “Yoga sih yoga tapi bisakan pakean nya ga gini!”

Ramainya nitizen mengomentari, Chacha sendiri diam saja dan tidak ikut berkomentar.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...