Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Marshanda Siap Memberi Kasih Sayang Untuk Ayah

Marshanda Siap Memberi Kasih Sayang Untuk Ayah

Irwan Yusuf akan menjalani kehidupan baru bersama Marshanda.

Marshanda Siap Memberi Kasih Sayang Untuk Ayah

Seperti yang diketahui jika keluarga Marshanda segera mendatangi Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung Jakarta Timur, begitu mendengar kabar Irwan Yusuf ditangkap karena mengemis. Menurut informasi dari petugas PSBI, pihak keluarga mengaku shock.

“Keluarga shock nggak sangka, selama ini selalu pehatikan mereka juga selama ini mencoba cari tahu” ungkap petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil (Senin, 28/3/2016).

Dia mengatakan, keluarga juga mengurus proses administrasi untuk menjemput Irwan. Selain itu, pihak keluarga juga akan melakukan pencocokan data. Saat datang ke lokasi, pihak keluarga tidak banyak memberian keterangan. Mereka memilih menerobos kerumunan wartawan.

“Yang datang ke sini kakak kandung sama om Pak Irwan. Ini masih diurus administrasinya. Pihak keluarga juga menyayangi dia. Kemarin dia luput dari perhatian karena ada masalah keluarga” pungkas Danil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...