Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Martial Ingin Sehebat Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Martial Ingin Sehebat Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

martial

Bomber muda Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan kalau dirinya ingin mencontoh Cristiano Ronaldo supaya bisa jadi pemain yang jauh lebih hebat dari sekarang ini.

Martial sendiri sekarang baru berusia 20 tahun. Pada awalnya saat ia didatangkan ke Old Trafford, banyak yang meragukan kemampuan pemain asal Prancis itu. Namun secara perlahan ia mampu membuktikan bahwa ia memang memiliki skill yang hebat.

Martial mempunyai ketenangan di atas lapangan layaknya striker yang sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola. Ia juga memiliki kecepatan lari mengagumkan, plus dribel jempolan dan insting mencetak gol yang mumpuni.

Walau skillnya sudah bagus, tetapi Martial mengaku tidak puas. Ia ingin jadi bisa lebih hebat lagi, utamanya dalam hal mencetak gol. Dan demi memperlancar niatnya itu ia akan berusaha mencontoh eks superstar United yang kini berada di Real Madrid, CR7.

“Saya harus terus bekerja keras dalam berlatih. Saya harus lebih banyak berpikir seperti seseorang yang mencetak banyak gol. Terkadang saya terlalu larut dalam permainan karena saya suka sekali terlibat dalam permainan secara umum,” papar Martial pada Sky Sports.

“Seseorang seperti Ronaldo fokus pada urusan mencetak gol. Agar bisa berkembang, mungkin saya juga harus lebih sering berpikir untuk mencetak banyak gol,” jelas Martial.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...