Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Martin Atkinson, Wasit Final Europa League Antara Dnipro vs Sevilla

Martin Atkinson, Wasit Final Europa League Antara Dnipro vs Sevilla

M. Atkinson

Wasit Martin Atkinson asal Inggris telah terpilih menjadi pengadil di laga Final Europa League 2015 antara Dnipro Dnipropetrovsk vs Sevilla. Laga itu sendiri nantinya akan digelar di National Stadium di Warsaw, Polandia, pada 27 Mei mendatang.

Atkinson merupakan salah satu wasit terbaik yang dimiliki Inggris. Ia sudah biasa ditugaskan untuk memimpin laga-laga besar di Premier League yang melibatkan tim besar pula seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal.

Dalam bertugas nantinya Atkinson akan dibantu oleh dua asisten wasit yang juga asal Inggris yakni Michael Mullarkey dan Stephen Child. Posisi ofisial keempat akan ditempati Pavel Kralovec asal Republik Ceko, sedangkan dua asisten wasit tambahan yang bertugas di samping gawang akan diisi oleh Anthony Taylor dan Andre Marriner yang juga merupaka dua wasit kenamaan asal Inggris.

Sementara itu, formasi pengadil di pertandingan nanti menjadi semakin lengkap dengan keberadaan Jake Collin. Ia akan menempati posisi wasit cadangan dalam laga di Warsaw nanti.

Pertandingan nanti tentunya akan sangat menarik untuk dinanti oleh fans sepakbola. Sevilla dipastikan akan berjuang keras untuk bisa mempertahankan gelar juaranya. Seperti diketahui, Sevilla juga merupakan juara musim lalu ketika mengalahkan Benfica di Juventus Stadium.

Sementara Dnipro merupakan salah satu kuda hitam di Europa League musim ini. Di laga semifinal kemarin mereka berhasil menyingkirkan Napoli dengan skor agregat 2-1.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...