Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Martin Skrtel Putuskan Bertahan di Liverpool

Martin Skrtel Putuskan Bertahan di Liverpool

Martin Skrtel

Martin Skrtel akhirnya memutuskan untuk bertahan di Liverpool setelah terjadi masalah pada pembaruan kontraknya. Setidaknya, demikian menurut Karol Csonto yang merupakan agen dari bek asal Slovakia tersebut.

Kontrak Sktel yang akan segera habis memaksa petinggi Liverpool untuk melakukan pembahasan. Namun draft kontrak yang disodorkan pada Skrtel sempat ditolak oleh sang pemain karena nilainya yang ia anggap tidak masuk akal.

Akan tetapi kini kisruh tersebut telah usai. Skrtel telah menyatakan komitmennya pada Liverpool meskipun acara penandatanganan kontrak tersebut baru akan dilakukan ketika sang pemain usai menjalani masa liburan nanti.

“Martin telah memikirkan masa depannya dan ia sudah memutuskan bertahan di Liverpool. Saya akui jika ia sempat didekati oleh Inter Milan. Mereka benar-benar mengontak kami namun kesepakatan tidak kunjung terjadi,” kata sang agen.

Skrtel bergabung dengan Liverpool sejak 2008 lalu dari Zenit St Petersburg. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan salah satu figur yang disegani di kamar ganti Liverpool dan telah memberikan beberapa gelar juara bagi The Reds selama karirnya disana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...