Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Martunis Unggah Latihan di Gym Portugal

Martunis Unggah Latihan di Gym Portugal

martunis333

Salah satu anak muda Indonesia yang sedang memperkuat di klub luar negeri adalah Martunis. Ia adalah anak angkat Cristiano Ronaldo yang saat ini bergabung di Sporting Lisbon, Portugal.

Lalu, apa kabarnya Martunis di Sporting Lisbon? Baru-baru ini pemuda asal Aceh tersebut tampak sedang menjalani latihan di pusat kebugaran. Hal itu diketahui dari media sosial Instagram miliknya dengan akun @martuniscr8.

Tampak sekali Martunis memasang fotonya yang sedang berlatih kebugaran. Empat pose ditunjukkannya yang menggunakan kaus tim nasional Portugal.

Di dalam foto itu, Martunis terlihat seperti sedang berlatih menguatkan otot kakinya. Ia juga terlihat menggunakan sepeda statis. Tergambar juga dengan raut wajah gembira Martunis dalam pose-pose di foto tersebut.

Sebelumnya juga terpantau menikmati kehidupan di Portugal. Ia pernah mengunggah foto sedang berjalan santai di daerah Sintra. Ia juga sempat berpose selfie dengan kacamata hitam.

Martunis juga punya kesempatan untuk menyaksikan pertandingan pramusim Sporting melawan klub Serie A, AS Roma, pada Minggu (2/8). Martunis menjadi saksi saat kiper anyar Roma yang dipinjam dari Arsenal, Wojciech Szczesny, dibobol dua kali oleh Sporting. Hasil akhir Sporting menang 2-0 atas AS Roma.

Unggahan foto Martunis ketika berlatih di Gym mendapat komentar dari para netizen :

@djoneeyzian : Semangat bro 😀

@dewi_ratna74 : Semangat martunis..👍👍👍

@marchoflorentino : Semangat mas bro 😀 indonesia bangga pada mu..keep suport you 🙂 god bless mr martunis

@decannio_cr7 : Glora bungkarno akan slalu menanti hadirmu broi

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...