Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Masa Depan Jorge Lorenzo di Yamaha akan ditentukan Minggu Ini

Masa Depan Jorge Lorenzo di Yamaha akan ditentukan Minggu Ini

lorenzo

Sikap pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang menonjolkan ketidaksukaannya pada Valentino Rossi membuat tim Yamaha makin gerah. Direktur Tim Massimo Meregali menegaskan siap membahas masa depan pembalap Spanyol yang dinilai memperkeruh suasana paddock tim Yamaha.

“Akan ada waktu untuk membahas masa depan Jorge. Masa depannya akan dibahas hari Minggu,” ujar Meregalli ketika diwawancara SkySport24 sebagaimana dilansir Marca, Kamis (5/11).

Hal yang sama juga disampaikan bosnya Lin Jarvis dimana akan mendudukkan Rossi dan Lorenzo sebelum pertemuan dengan Dorna-FIM.

“Kita akan bertemu besok di Valencia dengan kedua pembalap sebelum ke pertemuan Dorna dan FIM sore. Yamaha ingin Rossi dan Lorenzo tenang, sebab “telah menciptakan suasana yang gaduh dalam balapan,” tuturnya.

Seperti diketahui kalau Lorenzo memang tengah bersaing sengit dengan Rossi dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Keduanya akan saling bertarung di Grand Prix Valencia 8 November mendatang.

Rossi sendiri bakal memulai balapan dari posisi akhir di Valencia sebagai hukuman insidennya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Malaysia. Rossi sendiri kini menunggu hasil banding dari Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS).

Tetapi Lorenzo berniat melakukan intervensi dengan memohon kepada CAS yang kemudian ditolak. Yamaha pun menanggapi sikap pembalap berusia 28 tahun itu cukup mengecewakan di mana hukuman Rossi sejatinya bukanlah urusannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...