Home / Bola / Masa Depan Pemain Ini di Real Madrid Bisa Berantakan!

Masa Depan Pemain Ini di Real Madrid Bisa Berantakan!

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic tengah menghadapi situasi yang tidak pasti dalam masa depannya di Real Madrid. Terutama jika Andre Gomes jadi diboyong oleh pihak klub yang otomatis akan membuat makin sesaknya persaingan di lini tengah El Real. Dalam kondisi seperti itu, nama Kovacic jelas bukan lagi jadi favorit untuk dimainkan.

Pemain muda asal Kroasia itu memang gagal bersaing di musim pertamanya bersama Madrid. Masuknya Zinedine Zidane menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih tak memberikan perubahan signifikan terhadap jumlah menit bermainnya. Dalam beberapa waktu terakhir, ia sudah sering dirumorkan akan dilego oleh Madrid ke klub lain.

Zidane sebenarnya masih sangat sayang dan enggan membuang Kovacic karena secara kualitas, ia sangat bagus untuk menjadi pelapis bagi Luka Modric. Namun situasi dikabarkan akan berubah jika Madrid jadi mendatangkan Gomes dari Valencia di bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Hadirnya Gomes jelas membuat ia harus dimainkan oleh Zidane karena jika hanya berfungsi sebagai cadangan kesekian, maka tak ada gunanya juga mendatangkan sang peraih medali juara Euro 2016 tersebut. Di sisi lain, trio Casemiro, Toni Kroos, dan Modric pun sudah sangat sulit digeser sehingga kemungkinan terbesar jika Gomes datang adalah ia akan menjadi pilihan berikutnya setelah ketiga nama tadi.

Sementara itu klub peminat Kovacic tidak akan bisa membeli sang pemain secara permanen. Pasalnya Madrid sudah menegaskan bahwa mereka hanya akan melepas Kovacic dengan status pinjaman saja.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...