Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Masa Depan Valentino Rossi akan ditentukan pada MotoGP 2016, Ini Alasannya

Masa Depan Valentino Rossi akan ditentukan pada MotoGP 2016, Ini Alasannya

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, memprediksi kalau pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi akan dapat membalap hingga beberapa tahun ke depan. Namun, tetapi, menurut Capirossi, itu semua dapat terwujud jika Rossi bisa tampil baik pada MotoGP 2016.

Tidak sedikit para pencinta MotoGP yang penasaran sampai kapan Rossi dapat membalap, sebab usianya akan menginjak angka 37 tahun. Tentang hal ini, Capirossi yakin jawabannya akan sangat bergantung pada hasil kompetisi MotoGP musim ini.

“Semua itu (penentuan kapan Rossi pensiun) bergantung pada seberapa laparnya dia. Dia bisa saja masih memiliki beberapa tahun tersisa, tapi itu semua akan bergantung pada apa yang terjadi di 2016,” kata Capirossi, seperti dimuat Motorsport, Jumat (5/2).

Pria saat ini bekerja sebagai penasihat keamanan Dorna Sports itu meyakini kalau Rossi dapat tampil baik dan meraih hasil memuaskan musim ini. Sebab, ia menilai, The Doctor telah menunjukkan dirinya masih luar biasa pada musim lalu.

“Di 2015, Valentino tampil menyeramkan. Saya punya perasaan bahwa musim ini dia akan bisa lebih cepat lagi. Perubahan yang ada musim ini akan menjadi suatu motivasi untuknya,” jelas Capirossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...