Home / Bola / Masa Kejayaan John Terry di Chelsea Sudah Habis!

Masa Kejayaan John Terry di Chelsea Sudah Habis!

Masa Kejayaan  John Terry di Chelsea Sudah Habis

Masa kejayaan John Terry di Chelsea sepertinya sudah berakhir. Pemain senior yang berperan sebagai benteng kokoh The Blues di lini belakang itu, performanya kini mulai menurun. Puncaknya pada saat Chelsea ditekuk Manchester City 3-0, Terry harus tela perannya digantikan oleh Kurt Zouma.

Beberapa tahun yang lalu posisi Terry di tim utama Chelsea memang tidak pernah tergusur, namun kini situasinya berbeda. Pemain berkebangsaan Inggris ini tampil buruk saat Chelsea digunduli Manchester City.

Dalam laga ini manajer Jose Mourinho mengganti Terry saat jeda pertandingan dengan Kurt Zouma. Mourinho mengaku alasannya menarik keluar Terry karena penampilan pemain 34 tahun itu mengecewakan. Terry kesulitan membendung kecepatan Sergio Aguero.

Ditariknya Terry saat melawan City, dianggap banyak kalangan sebagai petanda posisi pemilik nomor punggung 26 itu di tim utama Chelsea mulai berada dalam ancaman. Pasalnya selama era Mourinho, Terry nyaris tak pernah diganti. Dari 177 laga di bawah asuhan Mourinho, baru sekali saja Terry ditarik saat jeda.

Chelsea juga kabarnya berniat membeli bek muda Everton John Stones. Setali tiga uang, Fenerbahce konon siap memanfaatkan kegelisahan Terry. Seperti yang dilansir Daily Mail, Fenerbahce siap merekrut Terry tahun depan dengan bebas transfer.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...