Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Masa Penahanan Jessica akan Berakhir, Polisi Ajukan Perpanjangan

Masa Penahanan Jessica akan Berakhir, Polisi Ajukan Perpanjangan

jessica0

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengajukan perpanjangan penahanan Jessica Kumala Wongso sebab masa penahanannya akan berakhir. Soal berkas Mirna sudah P21, penyidik membantahnya.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengoreksi pernyataan dari Ayah Mirna yakni Darmawan Salihin soal berkas Mirna telah diserahkan ke Kejaksaan dan tengah dikoreksi.

Menurutnya, saat ini, penyidik tengah mengajukan perpanjangan masa penahanan Jessica guna penyidikan. Pasalnya, penyidik hanya diberikan waktu selama 20 hari.

“Penyidik sedang mengajukan perpanjangan penahanan Jessica ke JPU selama 20 hari lagi,” imbuhnya.

Begitu pula kelak saat di pengadilan akan meminta perpanjangan 20 kali 40 hari. Sehingga, penyidik memiliki waktu melengkapi berkas kasus Mirna itu selama 120 hari.

“Kami sedang mengajukan, kalau ada petunjuk dari jaksa, kami lengkapi kan balik lagi. Kami ngebut, analisisnya sedang dibuat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, ini bisa bolak balik satu dua kali, tergantung kelengkapan petunjuk pada jaksa. Itu sistem peradilan pidana bukan seperti tilang yang datang langsung selesai. Kemungkian besar di perpanjang.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...