Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Masa Penahanan Jessica Kembali diperpanjang Polda

Masa Penahanan Jessica Kembali diperpanjang Polda

jessica6755

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memperpanjang masa penahanan Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin. Perpanjangan masa penahanan ini sendiri adalah yang terkahir kalinya karena masa penahanan Jessica sudah memasuki 120 hari.

“Penahanan Jessica diperpanjang kembali hingga 30 hari selanjutnya,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti pada wartawan, Rabu (27/4).

Menurut Krishna, penahanan Jessica itu berstatus tahanan penyidik atas izin pengadilan, bukan kejaksaan seperti sebelum-sebelumnya.

Ditambahkan olehnya, penyidik sudah melayangkan perpanjangan penahanan yang berlaku per tanggal 29 April 2016 besok, Jessica sudah masuk dalam perpanjangan tahanan terakhirnya.

“Izinnya dari pengadilan kalau yang sekarang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kalau masa penahanan Jessica sudah masuk 90 hari dengan diperpanjangnya penahanan Jessica 30 hari mendatang ini, polisi pun sudah menggenapi masa penahanan pada tersangka 120 hari. Kalau dalam waktu 30 hari ke depan berkas kasus Mirna tak kunjung lengkap, Jessica pun harus dibebaskan demi hukum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...