Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Masalah Perkotaan akan dibahas Dalam New Cities Summit 2015 yang Berlangsung di Jakarta

Masalah Perkotaan akan dibahas Dalam New Cities Summit 2015 yang Berlangsung di Jakarta

macet_jakarta2

Ibukota negara RI, Jakarta patut berbangga karena terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan “New Cities Summit” tahun 2015. Acara yang akan digelar pada 9-11 Juni di Ciputra Artpreuneur, Ciputra World 1 Jakarta, Jl Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan rencananya akan membahas masalah dan mencari solusi perkotaan.

“New Cities Summit” yang berlangsung setahun sekali ini, merupakan yang kali keempat. Jakarta terpilih menjadi tuan rumah setelah sebelumnya pelaksanaan “New Cities Summit” dilangsungkan di Dallas pada 2014, Sao Paulo pada 2013, dan Paris pada 2012.

Untuk tahun ini, “New Cities Summit” yang digagas New Cities Foundation mengambil tema ‘Meraih Momen Perkotaan: Kota-kota yang ada di Jantung Pertumbuhan dan Pembangunan’.

Pada penyelenggaraan “New Cities Summit 2015” akan mengumpulkan lebih dari 800 pengambil keputusan dunia, wali kota, CEO, pengusaha, pemikir, seniman, dan inovator untuk mendiskusikan dan mempromosikan perubahan perkotaan yang positif.

Salah satu diskusi menarik dalam New Cities Summit adalah ‘Animating Our Public Space’ yang diselenggarakan bersama Global Cultural District Network. Menurut New Cities Foundation, ruang publik dapat menjadi panggung bagi pertunjukan umum, festival jalanan, tata cahaya yang baik, dan karya seni publik dalam skala besar. Sayangnya, sebagian besar ruang publik yang kita lihat di kota-kota besar dibangun dari sisa lahan yang ada di perkotaan.

Untuk membahas itu, akan hadir sebagai pembicara di antaranya arsitek Ole Scheeren, artis dan pendiri Fearless Collective, Shilo Shiy Suleman, dan Marcus Westbury selaku pendiri Rene Newcastle Australia.

Rencananya pula, New Cities Summit 2015 akan mengumpulkan inovasi perkotaan terbaik di dunia lewat seri “WhatWorks short-talk Series”, dan Jakarta Urban Challenge.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...