Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Masih Bocah 13 Tahun Terpaksa Jadi PSK, Terjerumus Oleh Sang Pacar

Masih Bocah 13 Tahun Terpaksa Jadi PSK, Terjerumus Oleh Sang Pacar

bocah psk

Sungguh malang yang diderita oleh gadis yang masih tergolong bocah ini. Masih berusia 13 tahun terjerumus ke lembah hitam, menjadi PSK. Ia sudah tiga kali melayani pria hidung belang. Sekali kencan dibayar Rp 500 ribu.

Sebenarnya gadis ini tidak mau terjerumus ke dunia esek-esek. Tetapi itu semua berawal dari tindakan keji kekasihnya.

Menurut Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto, Selasa (15/9), korban saat ini sudah diserahkan ke orangtuanya. Kepada penyidik perempuan yang memberi pendampingan, korban sempat bercerita hal ikhwal dirinya terjerumus ke lembah hitam.

“Korban sudah tiga kali melakukan perbuatan ini. Yang pertama dijual sepupunya melayani pria hidung belang di hotel, yang kedua dijual mantan pacarnya ke pria lain di hotel, dan yang ketiga kembali dijual oleh sepupunya,” jelas Arief.

Korban sendiri masih duduk di kelas 2 SMP di Pontianak, Kalbar. Diakui oleh korban, uang yang diperoleh dari hasil jual diri itu digunakan untuk jajan dan membeli baju baru.

Oleh sepupunya dijajakan lewat BBM yang dikirimkan ke sejumlah pria. Pada Jumat (11/9) silam, polisi mendapat laporan, kemudian menangkap tiga tersangka kasus kejahatan seksual anak. S dan M sebagai tersangka, sementara SB yang juga bos perusahaan sawit yang ‘membeli’ korban juga ditangkap.

“Kasus seperti ini sangat keterlaluan, kami akan berkoordinasi dengan Pemda Kota merumuskan langkah kebijakan komprehensif untuk melindungi anak dari predator-predator seksual,” lanjut Arief.

Yang jelas, sambungnya, Dinas Pendidikan, pihak orang tua, pihak sekolah, PHRI dan pengelola tempat penginapan, serta KPAI akan kami undang duduk bersama. Karena tidak bisa hanya dengan upaya penegakan hukum saja. Perlu peran serta semua pihak.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...