Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Masih Bocah Berusia 10 Tahun tapi Sudah Melahirkan Bayi

Masih Bocah Berusia 10 Tahun tapi Sudah Melahirkan Bayi

 

baby 2Ini kisah berasal dari Brasil. Ada seorang bocah yang masih berusia 10 tahun, mengeluh sakit perut ketika berada di sekolah. Tapi beberapa jam kemudian ia dilaporkan melahirkan jabang bayi.

“Bocah itu dilarikan ke rumah sakit oleh gurunya. Ia kemudian diketahui hamil 7 bulan dan akan melahirkan. Ia bersalin secara normal,” demikian seperti dilaporkan The Mirror yang dikutip dari Emirates 24/7, Sabtu (18/7).

Bayi yang dilahirkannya dua bulan lebih awal dalam kondisi prematur. Sekarang si bayi dirawat di unit neonatal.

“Sang ibu mengaku dia dan anggota keluarga lainnya tidak menyadari buah hatinya hamil, tak memperhatikan pertumbuhan perut sang anak,” demikian isi laporan itu mengutip polisi di Belo Horizonte, tenggara Brasil, Kapten Castro.

Menurut keterangan Castro, ibu si bocah menceritakan kalau putrinya itu mulai malas ke sekolah dan menjadi lebih tertutup pada Oktober 2014.

Dilansir dari Daily Mail, setelah melahirkan Selasa 14 Juli silam, bocah itu mengaku kepada sang ibu bahwa dirinya kerap disiksa oleh ayah tirinya, yang kemudian ‘angkat kaki’ dari rumah. Kemudian sang ibu melapor ke pihak berwenang, hingga akhirnya polisi pun menangkap pria berusia 40 itu.

Sang ayah tiri sendiri telah mengakui kesalahannya. Sejauh ini ia didakwa melakukan perkosaan anak dan kepemilikan senjata ilegal.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...