Home / Olahraga / Balap / Masih Dingin hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Yamaha Minta keduanya Harus Saling Menghormati

Masih Dingin hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Yamaha Minta keduanya Harus Saling Menghormati

lorenzo rossi222

Valentino Rossi sudah berdamai dengan juniornya, pembalap Respol Honda yakni Marc Marquez. Hal tersebut tampak di Grand Prix (GP) Catalunya di mana keduanya saling bertegur sapa dan bersalaman. Tetapi, bagaimana hubungan Rossi dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo?

Rossi sendiri mengakui kalau hubungannya dengan Lorenzo yang notabene setim, masih dingin. Kondisi itu tentu akan berpengaruh pada performa tim, maka tidak heran jika Lin Jarvis selaku managing director Yamaha menyerukan agar keduanya bisa saling menghormati.

“Apa yang kami butuhkan saat ini adalah memperkuat hubungan dan rasa hormat di antara kedua pembalap, ini adalah hal yang sangat, sangat penting,” jelasnya seperti dilansir Motorsport.com, Senin (20/6).

“Jadi saya rasa kami akan melihat sesuatu yang berbeda pada tahun ini. Tentunya kedua pembalap memang masih dibayangi kejadian pada akhir tahun lalu, tetapi mereka tetap menatap ke depan,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...