Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Masih Ingat Sinta Keong Racun, Ini Kondisinya Sekarang!

Masih Ingat Sinta Keong Racun, Ini Kondisinya Sekarang!

Sinta dan Jojo sempat populer dengan Keong Racun, lantas bagaimana kabar salah satu duet tersebut?

Masih Inget Sinta Keong Racun, Ini Kondisinya Sekarang

Berawal dari keisengan membuat video lip-sync Keong Racun, Sinta dan Jojo dari Cimahi Bandung yang saat itu masih duduk di bangku kuliah mendadak terkenal setelah videonya diunggah di YouTube. Meskipun telah 6 tahun berlalu, video tersebut sampai sekarang masih terus ditonton.

Ketenaran tersebut memberikan banyak kesempatan bagi artis Duo Keong Racun tersebut untuk tampil dalam berbagai acara di televisi, off air bahkan menjadi bintang iklan. Setelah menikah di tahun 2013, Sinta kemudian menetap di wilayah seberang lautan Prancis di Pasifik Selatan.

Selain membantu suaminya mengelola sebuah rumah makan Indonesia Snack La Balinaise di Noumea, Sinta sampai saat ini terus mengasah kemampuan Bahasa Prancisnya dengan mengikut kursus di La Croix Rouge. Pada awalnya Sinta merasa berat untuk beradaptasi di New Caledonia.

Namun sekarang Sinta sudah mulai terbiasa dan lebih mandiri. Setelah cukup lama tidak terdengar kabar beritanya, Sinta muncul menghadiri acara Iftar dan Taraweh bersama masyarakat keturunan Indonesia di aula KJRI Noumea (11/6).

Masih Inget Sinta Keong Racun Ini Kondisinya Sekarang

“Senang sekali dan bahagia bisa buka bersama, seolah merasa berada di tanah air. Jadi selebriti apalagi yang instan dan aji mumpung sangat berat, karena banyak tekanan dan hujatan” tutur Sinta.

Kegiatan buka puasa bersama seperti yang diselenggarakan KJRI Noumea ini, dimanfaatkan Sinta untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Indonesia lain yang jarang dan bahkan belum pernah kenal. Buka bersama ini tidak hanya untuk umat muslim, tetapi juga pemeluk agama lainnya.

“Kegiatan buka bersama KJRI Noumea ini tidak hanya untuk umat muslim tetapi juga mengundang pemeluk agama lainnya, baik WNI, keturunan Indonesia maupun masyarakat setempat”

“Diharapkan dapat terus terjalin semangat toleransi diantara diaspora Indonesia“ kata Konjen RI Noumea, Widyarka Ryananta, saat diwawancarai Radio Rythme Bleu New Caledonia (RRB).

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...