Home / Berita / Nasional / Masih Ingat Sosok Penghina Presiden Jokowi Ini? Ternyata Kembali Berulah Lakukan Penculikan pada Bocah 10 Tahun

Masih Ingat Sosok Penghina Presiden Jokowi Ini? Ternyata Kembali Berulah Lakukan Penculikan pada Bocah 10 Tahun

-penghina-jokowi-m arsyad

Mungkin masyarakat masih ingat sosok Muhammad Arsyad alias Imen (26), penghina Presiden Joko Widodo melalui Facebook beberapa waktu lalu.

Arsyad pada hari Senin (11/7) berhasil dibekuk aparat Kepolisian ketika diduga membawa kabur dan menyekap anak perempuan berusia 10 tahun berinisial F di sebuah villa di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan bahwa Arsyad dan F pada awalnya bertemu di sebuah warung di Cilodong, Depok pada Minggu (10/7) sekitar pukul 21.30.

Arsyad pun berusaha menyetubuhi F dengan berpura-pura meminta F untuk menunjukkan lokasi suatu tempat.

“F sedang jajan ke warung kemudian bertemu dengan Arsyad. F dibujuk dan dirayu diminta untuk menunjukkan Indomaret, namun Arsyad membawa korban sampai ke wilayah Puncak,” ujar Teguh, Senin (11/7).

F pun dibawa oleh Arsyad ke sebuah villa lalu ditahan di sana.

Namun beruntung, warga sekitar mengetahui perbuatan Arsyad karena mendengar suara tangisan tak henti-henti.

Arsyad pun digiring warga ke kantor polisi sebelum menyetubuhi F.

Dari Cisarua, kasus Arsyad pun dilimpahkan ke Polres Depok karena orangtua F melaporkan anaknya yang hilang ke Polres Depok pada Senin sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibatnya, Arsyad pun kini terancam Pasal 332 KUHP tentang penculikan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...