Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Masih Ingin Gandeng Djarot, Ahok Bilang : Teman Ahok Bersedia Kumpulkan Ulang KTP dari Nol lagi

Masih Ingin Gandeng Djarot, Ahok Bilang : Teman Ahok Bersedia Kumpulkan Ulang KTP dari Nol lagi

ahok-dan-djarot4546

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih ingin berdampingan dengan Djarot Syaiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 mendatang, walaupun lewat jalur independen. Dirinya pun yakin warga Jakarta mau mengumpulkan ulang KTP dari nol lagi.

“Mereka bersedia ngulang (kumpulkan KTP untuk berdua). (Dari nol lagi) Enggak masalah. Mereka mau ngulang kok,” ujar Ahok setelah meresmikan RPTRA di Duri Kosambi, Jakbar, Sabtu (5/3).

Ahok pun sangat menghargai semangat Teman Ahok yang sudah sejak lama mendukungnya di jalur independen. Dirinya tak mau mengecewakan anak-anak muda itu.

“Mau diulang pun bersedia. Saya enggak mau mematahkan semangat anak-anak muda yang sudah ngumpulin KTP. Karena mereka peduli negara ini. Mungkin mereka bisa masuk ke politik,” paparnya.

Bagi Ahok, yang terpenting adalah dia bisa bekerja dengan baik. Kepercayaan dari anak-anak muda ini harus dijaga demi masa depan bangsa.

“Saya paling khawatir hilang harapan dan kepercayaan terhadap anak muda saya. Jadi paling bahaya itu bukan pilih tidak terpilih, bukan saya ikut tidak ikut, saya tidak ingin ada anak muda yang semangat hilang harapan. Hilang kepercayaan kepada politisi. Dia berpikir kok main tinggal. Nah itu yang saya khawatir,” terang Ahok.

Lebih lanjut dikatakan, bagi saya jauh lebih penting kepercayaan orang-orang yang mau ngumpulin KTP. Karena itu hatinya murni tidak ada macam-macam. Lebih penting kepercayaan itu.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...