Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Masih Kalah tapi Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Untuk Rebut Top Skorer La Liga Musim ini

Masih Kalah tapi Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Untuk Rebut Top Skorer La Liga Musim ini

cristiano-ronaldo9

 

Cristiano Ronaldo masih belum menyerah untuk merebut trofi top skorer La Liga di musim kompetisi kali ini, demikian menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Penyerang asal Portugal itu membuat dua gol ketika Madrid menang 3-2 atas Valencia di La Liga kemarin. Tetapi catatan 33 gol Ronaldo masih kalah dari Luis Suarez, yang juga mencetak dua gol saat Barcelona menang atas Espanyol dan sudah mengumpulkan 37 gol sejauh ini.

Itu berarti Ronaldo harus mencetak lima gol pada pertandingan terakhir La Liga pekan ini dan berharap Suarez tak menambah pundi-pundinya, agar bisa meraih gelar top skorer.

“Saya mengenal dirinya, ia akan terus berjuang hingga akhir. Bukan untuk pichichi, namun karena ia ingin terus mencetak gol di tiap laga, untuk mencetak gol dan gol. Seperti biasa, tim yang nantinya bakal merasakan manfaat positif dari hal tersebut,” ungkap Zidane pada laman resmi klub.

Madrid sendiri akan tanding lawan Deportivo La Coruna di laga pamungkas mereka di La Liga musim ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...