Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Masih Kena Sanksi, Ini Rangking Indonesia Rilis FIFA September 2015

Masih Kena Sanksi, Ini Rangking Indonesia Rilis FIFA September 2015

Masih Kena Sanksi, Ini Rangking Indonesia Rilis FIFA September 2015

Peringkat Timnas Indonesia di FIFA bulan September 2015 ini, tentu saja tidak ada peningkatan. Hal itu karena tidak adanya pertandingan yang dijalankan Timnas di level internasional karena sanksi yang berikan FIFA. Lantas negara mana yang menduduki peringkat pertama?

Zona lima besar tak mengalami perubahan signifikan. Argentina masih berdiri kokoh di puncak dengan koleksi 1.442 poin. Mereka unggul jauh dari Belgia yang bertengger di posisi kedua dan Jerman di posisi ketiga.

Di lain pihak Inggris mengalami penurunan pada ranking. Untuk kali pertama sepanjang sejarah, Inggris berada di bawah Wales. Sebenarnya Wales tak mengalami kenaikan, mereka tetap berada di peringkat kesembilan seperti pada Agustus 2015. Namun Inggris yang sebelumnya bertengger di peringkat ke delapan, turun dua strip.

Indonesia juga tak berubah dengan menempati peringkat 165. Khusus zona Asia Tenggara, Indonesia masih kalah dari Myanmar dan Timor Leste tetapi unggul dari Malaysia. Berikut ini adalah peringkat FIFA versi September 2015.

  1. Argentina
  2. Belgia
  3. Jerman
  4. Kolombia
  5. Brasil
  6. Portugal
  7. Rumania
  8. Cile
  9. Wales
  10. Inggris
  1. Myanmar
  2. Timor Leste
  3. Bhutan
  4. Indonesia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...