Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Masih Labil, Shinta Bachir Bongkar Pasang Hijab!

Masih Labil, Shinta Bachir Bongkar Pasang Hijab!

“Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan” kata Shinta Bachir.

Masih Labil, Shinta Bachir Bongkar Pasang Hijab!

Publik kembali dibikin gerah oleh penampilan Shinta Bachir di media sosial yang kerap menunjukkan sikap tidak konsisten terhadap caranya berpakaian. Pasalnya pedangdut itu hari ini emakai hijab, besok pakai pakaian terbuka. Namun cibiran haters itu tidak berpengaruh terhadap kehidupan Shinta Bachir.

“Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, tiba-tiba saya buka” kata Shinta Bachir, Sabtu (3/9/2016).

Aktris yang bermain dalam film Suster Keramast ersebut pun mengaku bahwa keinginannya belum cukup kuat untuk menutup auratnya. Meski dihujat, ia tidak peduli. Baginya hal yang paling penting bukan lah sanjungan dari orang lain, melainkan dirinya yang selalu berbuat baik pada sesama.

“Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. Jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan. Saya kan sering datang ke pengajian, jadi ya pakai hijab”

“Pas hamil kan saya nggak kemana-kemana jadi pakai hijab terus. Tapi sekarang balik lagi jadi diri sendiri, buka tutup buka tutup gitu kaya jalan tol. Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja” pungkas Shinta Bachir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...